Berita Islami Masa Kini

Ada yang Baru Lho di Islamic Book Fair 2016

0

JAKARTA — Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) DKI Jakarta kembali menggelar Islamic Book Fair (IBF) 2016. Pameran buku keislaman terbesar di Indonesia ini digelar pada 26 Februari-6 Maret 2016 mendatang di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ketua Ikapi DKI Jakarta Afrizal Sinaro menyatakan, pameran yang diselenggarakan ke-15 kalinya ini akan menghadirkan sebanyak 125 mata acara untuk para pengunjungnya. “Yang baru kali ini ada olahraga memanah di kids zone,” kata Afrizal kepada rol.

Menurut Afrizal, memanah saat ini menjadi tren di kalangan anak sekolah. Afrizal berharap arena memanah ini bisa menjadi daya tarik bagi pengunjung kalangan pelajar maupun anak-anak.

Bertemakan “Indahnya Keluarga Qurani”, pameran ini bertujuan untuk mengajak masyarakat mulai, khususnya dari level keluarga, untuk menjalani kehidupan sesuai yang diajarkan di dalam Alquran sehingga tercipta keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Sesuai tema, pameran ini juga menyediakan referensi buku-buku yang bisa dijadikan panduan orang tua mendidik anak.

Afrizal meyakini, IBF tahun ini mendapat sambutan yang baik dari seluruh masyarakat. Bertambahnya mata acara diharapkan pula dengan bertambahnya jumlah pengunjung dibandingkan tahun sebelumnya.[rol]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.