Home >> Nasional >> Aher Jadi Khatib, Ridwan Kamil Shalat Id di Ruang Terbuka

Aher Jadi Khatib, Ridwan Kamil Shalat Id di Ruang Terbuka

BANDUNG — Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) dijadwalkan akan menjadi khatib Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriah/2015 Masehi di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Jumat (17/7).

“Insya Allah, Pak Gubernur akan menjadi khatib shalat ied. Adapun yang bertindak sebagai imam ialah KH Drs Abdul Mujib,” kata Kepala Bagian Humas Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Ateng Kusnandar, di Bandung, Kamis (16/7).

Lapangan Gasibu menjadi salah satu dari sekian lokasi/tempat dilaksanakan Shalat Ied di Kota Bandung, Jawa Barat.
Sesuai tradisi, usai melaksanakan shalat ied, Gubernur Jabar dan keluarga biasanya menggelar open house di rumah dinasnya yakni Gedung Negara Pakuan Bandung usai Shalat Id.

Sementara itu, Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil rencananya akan melaksanakan Shalat Id di halaman Panghegar Group Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung. Orang nomor satu di Bandung ini lebih memilih untuk Shalat Id di ruang terbuka dengan warga.

Rencananya, usai Shalat Id, pria yang akrab disapa Emil ini akan menggelar open house di rumah dinasnya. “Warga BDG tercinta, Bsk Jumat 17 Juli 2015, bada salat ied, kami menyelenggarakan open house di Pendopo Walikota BDG. mulai jam 9. Diantos”, cuit Emil dalam akun twitternya @ridwankamil. [antara]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panglima TNI Yakin Tak Ada Upaya Kudeta, Lain Lagi Kata Pulisi…

Trenmuslim.web.id– Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, hingga saat ini proses penyidikan ...