Berita Islami Masa Kini

Analis PRC: Islam Akan Jadi Agama Mayoritas Dunia

0

Sebuah riset terbaru yang dilakukan oleh Pew Research Center mengungkapkan bahwa jumlah Muslim di Eropa akan berlipat ganda menjadi 10% dari total penghuni benua biru pada tahun 2050 mendatang.

Dalam hasil studi yang dilakukan oleh lembaga non-pemerintah yang berbasis di kota Washington DC ini menyebut bahwa penambahan ini dikarenakan peningkatan migrasi dari Muslim ke Eropa dan jumlah kelahiran yang meningkat dari keluarga Muslim.

“Muslim akan membentuk agama terbesar kedua di Amerika Serikat pada tahun 2027 mendatang, dan akan segera menjadi agama terbesar di dunia melebihi jumlah jumlah orang Kristen,” ungkap Pew Research Center dalam laporan yang dikeluarkan pada hari Sabtu (04/04) kemarin.

Dalam laporannya Pew Research Center menyatakan bahwa meningkatkannya persentase Muslim di benua Eropa dibarengi dengan menyusutnya jumlah warga Kristen di benua tua yang hanya membentuk 65% dari jumlah penduduk.

Sementara itu mengenai jumlah penduduk Yahudi di dunia, Pew Research Center menyatakan bahwa bangsa ini tidak akan bertambah dikarenakan 60% dari warga Yahudi di dunia kini berusia di atas 60 tahun. (Skynewsarabia/Ram)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.