Berita Islami Masa Kini

Anies Janji Bangun Stadion Persija Bertaraf Internasional

0

Trenmuslimweb.id– Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menonton langsung kemenangan Persija Jakarta atas kesebelasan Bali United di final Piala Presiden 2018 di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam.

Anak-anak klub berjuluk Macan Kemayoran berhasil keluar sebagai juara dengan kemenangan meyakinkan tiga gol tanpa balas melawan Bali United.

Dalam laga ini, striker andalan Persija Marko Simic membuat Persija unggul dua gol di babak pertama dan satu gol lain dicetak oleh Novri Setiawan di babak kedua.‎

Usai laga, orang nomor satu di DKI ini pun langsung beberjanji akan membangun stadion bertaraf internasional untuk Persija Jakarta.

“Selamat untuk kemenangan ini. Persija telah mengembalikan kebahagiaan lewat kemenangan. Kami semakin bangga dengan Persija. Kami (Pemprov DKI) akan terus mendukung Persija, termasuk segera menyiapkan stadion,” kata Anies dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Sabtu (17/2/2018) malam.

Anies menceritakan, betapa jantungnya seakan berdetak lebih cepat ketika Ismed Sofyan dkk membombardir gawang Bali United.

Kata dia, dukungan puluhan ribu pendukung setia Persija The Jakmania yang menonton di Stadion juga sangat membantu perjuangan anak asuh Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

loading…

Referensi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.