Berita Islami Masa Kini

Anies Senang, Program serta Pecinya Ditiru Ahok-Djarot

0

Trenmuslim.web.id– Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan mengaku senang pasangan calon lain, Ahok-Djarot, meniru program-program hingga peci yang dikenakannya.

Menurutnya, duplikasi yang dilakukan paslon lain itu menandakan bahwa program yang diusung dan cara berkampanye Anies-Sandi merupakan hal yang positif.

“Sebenarnya jika sesuatu ditiru, berarti programnya kan diakui baik. Nggak mungkin kan yang jelek terus ditiru? Nggak mungkin. Justru ditiru karena programnya bagus dan dianggap bermanfaat bagi warga,” kata Anies di hadapan Paguyuban Al Khoiriyah, di Restoran Raden Bahari, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (26/3).

Dijelaskan Anies bahwa ia bersama Sandiaga Uno membawa dua nilai utama untuk memimpin Jakarta yaitu pengalaman dan pembaruan. Ia pun merasa sama sekali tak khawatir jika ide-idenya ditiru pesaingnya.

“Misalkan kemarin, pakai peci ditiru, ya Alhamdulillah, dan yang kami tawarkan dua, yaitu pengalaman dan pembaruan,” jelasnya seperti diberitakan RMOLJakarta.

Anies-Sandi memang dikenal dengan jargon ‘coblos pecinya’ di putaran pertama Pilgub DKI 2017. Belakangan cawagub petahana, Djarot Saiful Hidayat nampak kerap mengenakan peci hitam mirip dengan yang biasa dikenakan Anies-Sandi. (jk/rmol)

loading…

Referensi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.