Berita Islami Masa Kini

Besok Tabligh Akbar di Istiqlal Dihadiri Imam Masjid Al-Quds dan SandiUno

0

Trenmuslim.web.id– Sejumlah tokoh akan hadir dalam acara Tabligh Akbar Pemuda Islam Untuk Palestina di mesjid Istiqlal, Jakarta, Minggu (31/12/2017). Selain Imam Masjid Al Aqsa Syeihk Ali Omar Yacoub Abbasi juga akan dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Tabligh Akbar yang akan mengambil tempat ruang utama Mesjid Istiqlal itu juga akan diisi ceramah oleh Ustad Zaitun Rasmin (Wakil Sekjen MUI Pusat), Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Ustadz Tommy Kurniawan, ustadz Budi Mulyanto.

Artis bintang film Dude Herlino juga akan menyemarakkan acara Tabligh Akbar Pemuda Islam Untuk Palestina ini. Dude yang juga pemeran utama film bermuatan Islam selama ini memang dikenal aktif dalam kegiatan syiar Islam.

Acara Tabligh Akbar ini juga akan menampilkan sejumlah tokoh remaja Islam ibukota. Seperti Ketua JPRMI DKI Jakarta, Ketua Asosiasi Remaja Mesjid Istiqlal dan Ketua ROHIS DKI Jakarta. Kegiatan ini juga akan diikuti oleh anggota remaja masjid di ibukota Jakarta dan sekitarnya.

Menurut informasi dari panitia, acara Tabligh Akbar Pemuda Islam Untuk Palestina ini akan dimulai dengan sholat dhuhur sekitar pukul 12.00. Seluruh rangkaian kegiatan diperkirakan akan selesai sekitar pukul 15.00.(kl/ts)

loading…

Referensi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.