Home >> Nasional >> #Boikot Inul: Hina Ulama, Inul Gembok Akunnya

#Boikot Inul: Hina Ulama, Inul Gembok Akunnya

Trenmuslim.web.id– Pedangdut Inul Daratista, mendadak menjadi pembicaraan hangat netizen di jagat maya. Foto-foto Inul disertai beberapa capture tulisan akun Instagramnya menyebar luas dan mendadak viral di jejaring sosial.

Dalam foto-foto yang beredar saat ini, tulisan-tulisan Inul di akun Instagram memang secara tendensius menyebut salah satu tokoh ulama di Indonesia. Meski tak disebutkan siapa orangnya, namun publik sudah mengetahui arahnya.

Karena beberapa tulisannya ini, Inul pun banjir kritikan hingga hujatan dari netizen. Bahkan tak sedikit yang kemudian menyerukan aksi boikot terhadap Inul. Sebelumnya, Inul memang sempat terlibat perdebatan dengan beberapa netizen yang menanggapi postingannya.

Selain itu, perdebatan pun terlihat sengit saat Inul menyebut ada pihak-pihak tertentu yang telah menerima amplop dan nasi kotak (bungkus). “Sampe mau dibayar amplopan dan nasi kotak juga saling gontok-gontokan sesama Islam muslim. Arep jd opooo (mau jadi apa) Indonesia ini?,” tulis Inul.

Namun untuk sementara, tulisan dan foto asli Inul yang diunggah di akun Instagramnya sudah tidak bisa ditemui. Berbeda dengan kesehariannya sebagai salah satu pesohor, saat ditelusuri akun Instagram Inul sudah diprivasi dari yang semula publik menjadi privat. Semua postingan Inul pun sudah terkunci.

Namun hingga saat ini, kontroversi dan perdebatan terkait pernyataan Inul Daratista yang dinilai menghina atau memfitnah ulama ini makin meluas di jagat maya.(jk/pl)

loading…

Referensi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panglima TNI Yakin Tak Ada Upaya Kudeta, Lain Lagi Kata Pulisi…

Trenmuslim.web.id– Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, hingga saat ini proses penyidikan ...