Home >> Dakwah >> Galau Tingkat Tinggi, Penyebab Teuku Wisnu “Hijrah”

Galau Tingkat Tinggi, Penyebab Teuku Wisnu “Hijrah”

Teuku Wisnu akhirnya menjelaskan beberapa penyebab perubahan yang dialaminya hingga berubah menjadi sosok yang mendalami ilmu agama.
Menurut Wisnu, merasakan kegalauan tingkat tingi menjadi penyebab utama hingga ia hijrah dan merubah kehidupannya menjadi berbeda dari sebelumnya.
“Sebenarnya kalau cerita, proses hijrah sangat panjang. Tapi intinya waktu itu memang ada kegalauan tingkat tinggi. Akhirnya saya merasa enggak nyaman dengan hidup yang saya jalanin waktu itu, dan akhirnya berusaha untuk beralih ke perubahan,” kata Wisnu seperti dikutip dari Go Spot, RCTI.
Setelah menjalaninya, Wisnu pun merasa keputusannya sudah tepat untuk terus belajar tentang agama jika ingin meraih kebahagiaan. Namun tak dapat dipungkiri jika banyak yang kaget dengan keputusannya tersebut, hingga disebut terjadi pertentangan dengan keluarga dekatnya.
“Kalau dibilang pertentangan, di keluarga enggak ya. Cuma kaget mungkin, jadi waktu itu bapak, kalau ibu saya sih, dia terima-terima saja. Tapi kalau bapak sempat kaget melihat saya, ‘kok jenggotnya makin panjang’, terus istri juga kaget, tapi setelah dijelaskan semua jadi membaik. Kalau pro dan kontra itu sudah biasa sekali,” paparnya. [okezone]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panglima TNI Yakin Tak Ada Upaya Kudeta, Lain Lagi Kata Pulisi…

Trenmuslim.web.id– Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, hingga saat ini proses penyidikan ...