Berita Islami Masa Kini

Imam Shamsi Ali Ingin Undang Ustadz Abdul Somad ke AS

0

Trenmuslim.web.id– Presiden Nusantara Foundation Shamsi Ali mengaku mengagumi sosok Ustaz Abdul Somad. Menurutnya, ceramah alumnus Universitas Al Azhar Kairo, Mesir itu sangat mencerahkan. Untuk itu, imam Masjid di New York itu ingin mengundang Ustaz Somad ke Amerika Serikat (AS).

“Saya memutuskan untuk mengundang beliau. Saya mencari kontak beliau dan mengontak beliau. Subhanallah beliau dengan sangat hormat dan lapang dada merespons dengan positif undangan kami ke US insya Allah,” kata Imam Shamsi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (31/12/2017).

Imam Shamsi mengatakan, nama besar Ustaz Abdul Somad sudah saatnya diberikan akses global.

“Bahwa keluasan ilmu agama menjadi sangat penting untuk dibarengi oleh pengalaman yang lebih banyak sehingga wawasan akan semakin menjadi luas pula,” ucapnya.

Berikut testimoni Imam Shamsi Ali terhadap sosok Ustaz Abdul Somad:

Saya sangat kecewa dengan tindakan atau kebijakan sebagian pihak, baik dalam negeri maupun luar negeri, terhadap Ust Abdul Somad. Kejadian Bali beberapa hari lalu, dan kejadian Hong Kong juga tiga hari lalu sangat bertentangan dengan nilai-nilai yang dibanggakan oleh dunia, khususnya yang menganut paham demokrasi dengan kebebasan (freedom) sebagai esensi dasarnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

loading…

Referensi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.