Home >> Dakwah >> ‘Kumpul dan Ngaji Bareng’ Ustaz Yusuf Mansyur

‘Kumpul dan Ngaji Bareng’ Ustaz Yusuf Mansyur

TANGERANG — Ratusan jamaah kumpul dan ngaji bareng bersama Ustaz Yusuf Mansur. Jamaah yang hadir datang dari berbagai latarbelakang seperti donatur, simpul patungan usaha hingga agen.

“Saya mengumpulkan teman-teman semua di sini bukan sekedar halal bi halal. Tapi, kita kumpul bareng, ngaji bareng dan belajar bareng,” ujarnya Ustad Yusuf Mansur dalam sambutannya di Halal bi Halal Selamat Morning Indonesia di Hotel Allium, Tanggerang, Ahad (9/8).

InsyaAllah, lanjut ia, semua yang hadir akan belajar sepanjang tahun. Mengingat, saat ini sudah ada Selamat Morning Indonesia, yang insyaAllah memberikan kebudayaan bagi semua untuk belajar di mana dan kapan saja.

Sepanjang acara berjalan, ratusan jamaah yang hadir belajar mengaji dengan dibimbing langsung oleh ustad Yusuf Mansur. Serentak mendawam’kan ayat suci Alquran surah al-Qolam serta membahas keajaiban sedekah dan doa.

“Doa bisa membuahkan ikhtiar, doa bisa menghasilkan ikhtiar, doa bisa memunculkan ikhtiar. Sedekah bisa membuahkan ikhtiar, sedekah bisa menghasilkan ikhtiardan sedekah bisa memunculkan ikhtiar,” tegasnya kepada jamaah dan serentak diulang oleh para jamaah.

Jamaah yang hadir saat ini merupakan angkatan pertama Selamat Morning Indonesia. InsyaAllah, angkatan kedua pun segera terlaksana ke depannya.

Tak tertinggal pula dengan kisah para sedekah inspiratif. Dan, membahas pula tentang sedekah produktif.

Menginvestasikan sedekah untuk hal yang bermanfaat untuk orang banyak dan jangka waktu yang panjang. “Sedekah sekali, tetapi laiknya sedekah seumur hidup. Manfaat dan berkasnya selamanya.” [rol]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panglima TNI Yakin Tak Ada Upaya Kudeta, Lain Lagi Kata Pulisi…

Trenmuslim.web.id– Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, hingga saat ini proses penyidikan ...