Berita Islami Masa Kini

Lolos ke Semifinal, Ihsan Sujud Syukur di Tengah Lapangan

0

JAKARTA — Setelah dua partai, akhirnya Indonesia mengirimkan satu wakilnya ke babak semifinal turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. Pemain muda Indonesia, Ihsan Maulana Mustafa lolos ke semifinal setelah mengalahkan pemain Inggris, Rajiv Ouseph.

Pada gim pertama, Ihsan terlihat tidak tenang. Beberapa kali pukulan smes yang dilancarkan ke daerah pertahanan Rajiv, menyangkut di net. Angka yang bertambah untuk Rajiv pun akibat kesalahan sendiri yang dilakukan Ihsan. Rajiv mencuri gim pertama dengan 17-21.

Rajiv masih mendominasi permainan di gim kedua dengan 3-6 dan 7-10. Namun kini giliran Rajiv yang kerap melakukan kesalahan dengan bola yang menyangkut di net. Ihsan menyamakan kedudukan dengan 10-10 dan berbalik unggul dengan 13-10 dan memenangkan gim kedua dengan 21-12.

Rajiv juga sempat unggul di awal gim ketiga dengan 3-6. Lagi-lagi Rajiv melakukan kesalahan sendiri. Ihsan berbalik unggul dengan 11-9 di paruh gim. Ihsan juga mencuri tujuh angka beruntun menjadi 18-10 dan menyentuh match point terlebih dulu dengan 20-12.

Pengembalian smes Rajiv yang menyangkut dari bola tanggung Ihsan membuat kemenangan di tangan Ihsan dengan 21-12. Ihsan pun langsung sujud syukur di tengah lapangan seolah tak percaya mampu lolos ke babak semifinal.

Ihsan juga terlihat memukulkan tangan kanannya ke lantai lapangan saat sedang bersujud. Setelah itu ia menghampiri Rajiv di depan net yang telah menunggunya untuk bersalaman. Ihsan juga bertepuk tangan dengan berputar ke seluruh penjuru lapangan Istora Senayan sebagai rasa terima kasihnya kepada penonton.[rol]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.