Home >> News >> Mau Berlibur, Yuk Cek HalalTrip

Mau Berlibur, Yuk Cek HalalTrip

Bagi pelancong Muslim, kini tak perlu khawatir mencari rekomendasi tempat berlibur yang mengakomodir kebutuhan sebagai seorang Muslim, misalnya kota atau negara dengan masjid, serta ketersediaan restoran-restoran bermenu halal. Sebuah portal travel online, HalalTrip, menyediakan sarana pencarian lokasi bagi Muslim yang hendak berlibur

Masih bingung mencari tujuan?

HalalTrip pun menyediakan daftar sepuluh destinasi liburan terbaik untuk Muslim. HalalTrip menyediakan jasa tersebut dengan tujuan menginspirasi pelancong Muslim untuk menemukan pengalaman baru dan destinasi-destinasi unik untuk dikunjungi di tahun 2016 ini.

Berdasarkan pengamatan HalalTrip, saat ini para pelancong Muslim berkembang makin gemar mencari petualangan-petualangan baru di tempat mereka berlibur. Melalui sepuluh destinasi rekomendasi tersebut, HalalTrip ingin memberikan rekomendasi dengan cara lebih menarik dan interaktif.

“Ini pertama kali dihadirkan daftar destinasi khusus untuk wisatawan Muslim, dan kami telah menerima respon yang fantastis,” tutur kepala proyek ‘Best 10’, Raudha Zaini dilansir 7Days.

“Tujuan kami untuk terus memproduksi rekomendasi-rekomendasi unik seperti ini, mendorong pelancong Muslim menemukan pengalaman yang tak terlupakan saat berlibur.”

Daftar rekomendasi tersebut didesain menarik dan solusi kreatif membantu keluarga, pasangan muda, dan anak-anak muda Muslim merencanakan liburan mereka.

Saat ini, rekomendasi yang dimuat HalalTrip dalam situs mereka, halaltrip.com, meliputi tempat-tempat terbaik untuk dikunjungi seperti keajaiban alam, pulau-pulau menarik, tempat liburan keluarga, wisata belanja, hingga tempat liburan yang akan ‘menjauhkan’ pengunjungnya dari gadget. HalalTrip berencana memperluas daftar rekomendasi tersebut mulai bulan ini.[rol]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panglima TNI Yakin Tak Ada Upaya Kudeta, Lain Lagi Kata Pulisi…

Trenmuslim.web.id– Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, hingga saat ini proses penyidikan ...