Berita Islami Masa Kini

Pemuda Gaza Terus Berkarya Dalam Keterbatasan Fisik

0

GAZA — Meskipun menjadi buta, cacat fisik yang dialami Raed Al-Reefi ini tidak menghentikan untuk terus melanjutkan hidup dengan cara memperbaiki mobil. Al-Reefi menderita stroke yang berdampak kepada matanya.

Pria berusia 37 tahun ini harus membiayai hidup keluarganya yang berjumlah enam orang, ia kembali bekerja setelah kehilangan penglihatannya meskipun begitu ia tidak kehilangan wawasan dan terus bekerja di bengkel miliknya. Dua karyawan membantu Al-Reefi dengan menyelesaikan penyatuan dan memotong besi. Namun ia masih mampu memperbaiki tubuh mobil.

Kehilangan penglihatannya membuat pekerjaannya menjadi lebih rumit, di mana pekerjaan untuk memperbaiki mobil membutuhkan ketelitian. Cacat fisik yang dia alami membuatnya merasa hari-hari yang dijalani terasa lebih lama.

Raed telah mencoba untuk mencari pengobatan di sejumlah negara lain, dan meskipun biaya tinggi, ia masih berharap bahwa ia akan melihat terang hari sekali lagi dan dapat melanjutkan pekerjaannya, melihat anak-anaknya dan pergi dengan hidupnya biasanya. (mk/knrp)

Sumber: Middle East Monitor

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.