Berita Islami Masa Kini

Perdana, Inggris Gelar Muslim Lifestyle Expo

0

LONDON — Industri gaya hidup saat ini mulai melirik umat Muslim sebagai target pasarnya. Hal tersebut terbukti lewat penyelenggaraan Muslim Lifestyle Expo 2015 pertama kali di Inggris pada 1-2 Agustus 2015 lalu.

Acara ini mendulang sukses dan mendapatkan berbagai pujian. Menariknya lagi, even ini dikunjungi oleh lebih dari 5.000 pengunjung dari seluruh dunia.

“Kami sangat senang dengan keseluruhan acara dan umpan balik yang diterima begitu luar biasa dari para tamu untuk perhatiannya dan pamerannya,” ujar penggagas Muslim Lifestyle Expo Tahir Mirza dilansir dari OnIslam.net, Sabtu (8/8).

Menurut Mirza, Muslim Lifestyle Expo  2015 merupakan contoh baik bagi peranan penting untuk umat Islam. Dengan mengadakan acara seperti ini, komunitas Muslim dapat ikut turun ke seluruh masyarkat dan membina hubungan dengan baik.

Pameran di Coventry Ricoh Arena  ini melibatkan lebih dari 80 peserta dari berbagai negara. Di antara negara-negara yang ikut meramaikan adalah malaysia, Afrika Selatan, Norwegia, Singapura, dan Turki.

Tahir menjelaskan bahwa dengan digelarnya acara internasional ini menunjukan bahwa Inggris memfasilitasi bisnis di seluruh dunia. Acara ini meliputi berbagai pengenalan makanan dan minuman, busana, perjalanan, kecantikan, dan keuangan. [rol]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.