Home >> Nasional >> Prabowo Undang Sejumlah Tokoh Nasional di Kediamannya

Prabowo Undang Sejumlah Tokoh Nasional di Kediamannya

Trenmuslim.web.id– Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengundang sejumlah tokoh ke kediamannya tadi malam. Menurut Sekjen Gerindra Ahmad Muzani pertemuan tersebut hanyalah temu kangen Prabowo dengan sahabat-sahabat lamanya.

“Karena sudah lama tidak bertemu dengan kawan-kawan lama ini makanya Pak Prabowo mengundang makan malam,” kata Muzani di Jalan Kertanegara No 4, Jakarta Selatan (10/4).

Muzani mengaku belum mengetahui secara pasti agenda apa yang nanti akan diperbincangkan. Yang jelas, kata dia, pertemuan ini hanya mengundang sejumlah tokoh informal dari berbagai profesi di luar pemerintahan.

Sejumlah tokoh nasional yang datang di kediaman Prabowo sejak pukul 18.50 WIB kemarin di antaranya adalah  mantan menteri ekonomi era Abdurrahman Wahid Kwik Kian Gie, mantan komisioner KPU Chusnul Mar’iyah, mantan dewan pembina DPP Partai Gerindra Djoko Santoso, dan mantan ketua umum HIPMI Erwin Aksa.

Muzani menambahkan pembahasan yang akan diangkat hanyalah perbincangan ringan, namun bersifat penting. “Saya belum tahu, tentu saja membicarakan tentang perkembangan bangsa yang nanti akan menjadi pembicaraan ringan dan ini penting,” kata dia.

Menurut informasi yang beredar di kalangan wartawan, pertemuan tadi malam di kediaman Prabowo membahas perkembangan situasi politik Jakarta terkait Pilkada dan juga sejumlah isu-isu nasional. Banyak kalangan menyebutkan jika situasi nasional sudah harus ditolong secepatnya, negara sudah berada dalam ketidakpastian disebabkan kepemimpinan yang sangat lemah dan berantakan, termasuk gentayangannya mafia-mafia besar. Pertemuan-pertemuan sjeumlah tokoh politik mengingatkan kita semua akan hari-hari akhir Suharto dan juga sejumlah presiden yang harus berhenti di tengah jalan akibat ulahnya sendiri yang mengkhianati konstitusi negara. (jk/pm)

loading…

Referensi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panglima TNI Yakin Tak Ada Upaya Kudeta, Lain Lagi Kata Pulisi…

Trenmuslim.web.id– Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, hingga saat ini proses penyidikan ...