Berita Islami Masa Kini

Puluhan Kiai Sepuh Jawa Timur Serukan Warga DKI Pilih Gubernur Muslim

0

Trenmuslim.web.id– Puluhan Kiai sepuh dari Jawa Timur pada Kamis (6/4) malam, hadir di Masjid Al-Hidayah, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kehadiran para ulama ini ke Ibu Kota, untuk memberikan dukungan moril kepada masyarakat Jakarta.

Seperti diketahui, kondisi masyarakat Jakarta ketika masa Pilkada DKI 2017 untuk memilih gubernur dan wakil gubernurnya yang baru sangat memprihatinkan.

Dalam acara yang bertemakan “Tabligh Akbar Kunjungan Muhibbah Para Kyai Jawa Timur Untuk Jakarta”, hadir pula calon Gubernur DKI nomor urut 3, Anies Baswedan.

Di hadapan para kiai dan jamaah tabligh akbar, Anies Baswedan menyampaikan bahwa bila terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta, ia ingin menciptakan Jakarta yang lebih beradab, beriman dan relijius. Menurutnya, Jakarta harus menjadi kota yang beradab. Pemimpinnya harus tegas, namun kata-katanya harus baik dan sopan. Sehingga pembangunan Kota Jakarta bisa dinikmati oleh orang kaya dan orang miskin.

“Rakyat bukan semata-mata sebagai warga, rakyat orang yang harus dihormati, dihargai. Dalam membangun Jakarta memang diperlukan sikap tegas, namun harus diiringi kata-kata yang baik dan sopan,” kata Anies Baswedan.(jk/akt)

loading…

Referensi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.