Home >> Nasional >> Saat Debat Final Tadi Malam, Sandiaga Mengaku Diganggu Bani Serbet

Saat Debat Final Tadi Malam, Sandiaga Mengaku Diganggu Bani Serbet

Trenmuslim.web.id– Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sempat melayangkan protes kepada moderator Ira Koesno saat jeda debat kandidat Pilkada DKI di Hotel Bidakara, Rabu (12/4) malam. Sandi merasa ada pendukung Ahok-Djarot yang mengganggunya saat memaparkan penjelasan.

“Ada dua penonton yang mengganggu setiap kali saya bicara, mengirimkan sinyal, menutupi layar dan mengeluarkan celetukan-celetukan,” kata Sandi usai debat.

Menurutnya, aksi pendukung pasangan pejawat itu sangat mengganggu konsentrasinya. Sumber suara itu berasal dari sebelah kanan dia menghadap penonton. Di barisan sebelah kanan di hadapan panggung adalah pendukung Ahok-Djarot dan sebelah kiri pendukung Anies-Sandi.

“Dua kali (mengganggu), pertama saya masih tolerir, pas kedua kalinya harus saya sampaikan ke Mbak Ira, Mbak Ira juga tahu dan diingatkan,” ujar Sandi.

Usai mendapat keluhan sesaat setelah waktu jeda dimulai, Ira Koesno langsung menegur pendukung Ahok-Djarot. Ia mengingatkan akan mengeluarkan siapapun dari ruangan jika tak menaati kesepakatan yang dibuat di awal. Pendukung telah sepakat tak akan bersorak atau sekedar bertepuk tangan saat kandidat memaparkan penjelasan.

“Kalau ada yang melanggar tolong langsung dikeluarkan karena kita sudah berkomitmen. Karena sudah ada yang protes (terganggu),” kata Ira mengingatkan pendukung Ahok-Djarot.(jk/rol)

loading…

Referensi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panglima TNI Yakin Tak Ada Upaya Kudeta, Lain Lagi Kata Pulisi…

Trenmuslim.web.id– Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, hingga saat ini proses penyidikan ...