Home >> Nasional >> Sandiaga Akan Tingkatkan Ojek Online Bersinergi dengan Lainnya Lewat Program “OK Trip”

Sandiaga Akan Tingkatkan Ojek Online Bersinergi dengan Lainnya Lewat Program “OK Trip”

Trenmuslim.web.id– Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno akan membenahi sistem transportasi umum di Jakarta bila diberi amanah warga untuk memimpin daerah itu.

“Kita akan memperbaiki sistem transportasi umum dengan konsep “OK Trip” yakni mensinergikan antara Trans Jakarta dengan angkutan umum lainnya,” kata Sandiaga di Jakarta Timur, Rabu (29/3).

Saat ini sedang bergejolak antara angkutan umum berbasis daring dengan angkutan konvensional di beberapa wilayah, namun Sandiaga tidak akan menghapus sistem angkutan umum berbasis daring.

“Jika sistem tersebut dihapus maka akan membunuh perekomian warga yang kurang mampu di Jakarta. Kasihan warga, ada 180 ribu yang ikut ojek ‘online’,” kata Sandiaga.

Bahkan untuk mendongrak pendapatan warga Jakarta, dia akan melibatkan masyarakat warga untuk bergabung dalam program “One Kecamatan One Center Enterpreneur” (OK OCE), katanya.

“Mereka yang sudah kerja ojek ‘online’ akan dibantu dengan program OKE OCE,” kata Sandiaga.

Pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta, pasangan Anies Baswedan-Sandigaa Uno lolos ke putaran kedua bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.(jk/rol)

loading…

Referensi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panglima TNI Yakin Tak Ada Upaya Kudeta, Lain Lagi Kata Pulisi…

Trenmuslim.web.id– Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, hingga saat ini proses penyidikan ...