Home >> Nasional >> Siang Ini, Kendaraan di Jalur Selatan Jabar Masih Padat

Siang Ini, Kendaraan di Jalur Selatan Jabar Masih Padat

TASIKMALAYA — Kemacetan total terjadi sejak Senin (20/7) sore sampai tengah malam lewat. Hingga Selasa (21/7) dini hari pun jalur selatan Jawa Barat (Jabar) masih macet dan padat merayap di sejumlah titik karena arus balik.

Siang ini juga terpantau dari Ciamis menuju Tasikmalaya arus lalulintas ramai lancar. Namun dibeberapa titik tertentu ada penumpukan kendaraan sehingga mengarah pada kemacetan.

Kapospam Rajapolah, AKP Tri Sumarsono mengatakan, di Rajapolah arus lalulintas dari arah Ciamis atau dari arah timur ke barat masih padat. Terjadi penumpukan arus kendaraan.

Penumpukan arus lalu lintas terjadi di Rajapolah. Di Jamanis dekat persimpangan yang menuju ke Pasar Ciawi. Kendaraan dari arah Panumbangan yang keluar di Ciawi cukup banyak sehingga terjadi kepadatan arus lalulintas di jalan sekitar Pasar Ciawi.

Dari Ciawi sebelum sampai ke tanjakan Gentong di Kadipaten, arus lalulintas sedikit padat. Saat naik ke tanjakan Gentong arus lalulintas ramai lancar.

“Dari pos jembatan penimbangan Dinas Perhubungan, arus lalulintas terpantau ramai lancar,” kata Koordinator pos jembatan penimbangan Dishub Provinsi, Arisman, Selasa (21/7), siang.

Arisman menjelaskan, saat terjadi kemacetan total tadi malam, sebagian kendaraan dari arah timur menuju barat sempat dialihkan sebagian ke Ciamis utara menuju Kabupaten Majalengka dan Kuningan. Saat ini pun jalan menuju Ciamis utara terpanntau ramai lancar. [rol]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panglima TNI Yakin Tak Ada Upaya Kudeta, Lain Lagi Kata Pulisi…

Trenmuslim.web.id– Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, hingga saat ini proses penyidikan ...