Home >> Nasional >> Tampil Gemilang di Kandang Lawan “Mata Najwa”, Anies Jadi Trending Topic

Tampil Gemilang di Kandang Lawan “Mata Najwa”, Anies Jadi Trending Topic

Eramuslim.com- Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampil gemilang dalam acara Mata Najwa eksklusif: Babak Final Pilkada DKI Jakarta 2017 di Metro TV, tadi malam (27/3/2017).

Mantan Menteri Pendidikan ini tampil bak seorang dosen yang sedang mengajari seorang mahasiswanya yang lambat nalar berpikirnya, alias “Lola”, menjelaskan apa saja kelebihan program KJP Plus kepada petahana.

Anies tak gentar tampil Debat di Metro TV yang merupakan kandang media propaganda utama Ahok, host nya pun Ahoker, penonton di studio pun diatur mayoritasnya adalah Bani Taplak.

Namun bak singa, semua itu bagai tiada artinya bagi Anies Baswedan! Yang malam ini tampil dengan sukses gilang gemilang berjaya di kandang kebanggaan lawan dan mempermalukan Ahok dan seluruh pendukungnya.

Kalo kondisi studio MetroTV sudah diatur sedemikian rupa audiensnya, namun di luar studio tak ada yang bisa mengatur. Dan ternyata publik sudah cerdas melihat mana emas mana loyang. Mana pemimpin yang didambakan rakyat mana pemimpin yang tukang gusur rakyat.

Publik lewat sosial media pun mendukung Anies. Tampil gemilang di Mata Najwa, di jejaring twitter ‘Pak Anies’ jadi Trending Topik.

Berbagai cuitan netizen memuji ‘Pak Anies’ Baswedan:

“@aniesbaswedan Pak Anies mantap jawabannya menohok bingit, pak anies debat di metro tivu kita debat di twitter, we all beside you pak,” kicau akun @MTaufanH3.

“@spardaxyz @imbangimedia | pak Anies tadi malam luar biasa. Ahok spt jadi samsaknya, dihajarnya terus tanpa henti krn kekurang ajarannya,” cuit netizen @abu_waras

“Melihat pak Anies berdampingan dan debat dengan BTP malam ini, saya harus mengakui KELAS pak Anies jauh di atas…,” komen @uttdoank.

“Pak Anies ini pemersatu: Pemimpin itu bkn malah mjd pemantik konflik. Nah ini paslon sebelah semua dijadikan musuh #MataNajwaDebatJakarta,” ujar @arikunc. (kl/pi)

loading…

Referensi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panglima TNI Yakin Tak Ada Upaya Kudeta, Lain Lagi Kata Pulisi…

Trenmuslim.web.id– Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, hingga saat ini proses penyidikan ...