Home >> News >> Tema Khotbah Aher di KAA Dorong Kemerdekaan Palestina

Tema Khotbah Aher di KAA Dorong Kemerdekaan Palestina

BANDUNG — Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher mengaku telah menyiapkan tema khutbah jika dirinya ditunjuk oleh panitia pusat sebagai khotib dan imam Shalat Jumat di Peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) Ke-60. Tema yang disiapkan seputar KAA dan kemerdekaan.

“Temanya seputar KAA, dulu kan KAA ya berhasil menghadirkan kemerdekaan bagi semua negara KAA minus Palestina, ya kita dorong untuk Palestina bisa merdeka itu tema besarnya,” kata Ahmad Heryawan, di Bandung, Selasa (7/4).

Selain itu, orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat ini juga menyiapkan tema lainnya jika jadi khotib Shalat Jumat saat Peringatan KAA Ke-60.

“Tema yang kedua kalau dulu bisa menghadirkan kemerdekaan sekarang kerja sama Asia Afrika harus menghadirkan kesejahteraan, kerja sama selatan-selatan. Kan besok itu ada tanda tangan selain HUT penandatanganan kerja sama selatan-selatan,” ujar dia.

Menurut dia, saat bertemu dengan Kepala Staf Kepresidenan RI Luhut Binsar Panjaitan, telah disepakati dirinya ditunjuk sebagai khotib dan imam Shalat Jumat KAA. Aher sendiri mengaku siap jika dipercayakan. [ROL]

One comment

  1. Semoga KAA membuat pesan moral bagi semua bangsa yang lagi berseteru dan perdamaian dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panglima TNI Yakin Tak Ada Upaya Kudeta, Lain Lagi Kata Pulisi…

Trenmuslim.web.id– Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, hingga saat ini proses penyidikan ...