Home >> Nasional >> Ulama dan Aktivis Nasionalis Ditangkapi, Ka’ban: Yang Memusuhinya Akan Terkuras Habis Energi

Ulama dan Aktivis Nasionalis Ditangkapi, Ka’ban: Yang Memusuhinya Akan Terkuras Habis Energi

Trenmuslim.web.id– Kecurigaan kepada umat Islam dinilai hanya akan menguras energi. Curiga dengan umat Islam juga dinilai akan melemahkan fokus kerja pemerintahan yang seharusnya berjalan semestinya, khususnys untuk menegakkan keadilan.

“Curigai Islam dan umat Islam Indonesia itu hanya akan menguras energi. Kontra produktif untuk memakmurkan rakyat Indonesia tegakkan hukum dengan adil selesai,” tulis MS Ka’ban, melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Ka’ban juga menyatakan bahwa apabila ada yang memusuhi Islam dan umatnya seperti masa lalu, maka perlu diduga mereka adalah kaum komunis. “Kecurigaan terhadap Islam dan tokoh Islam di masa lalu hanya dilakukan oleh kaum Komunis. Kaum nasionalis dan Islam selalu bersatu bela NKRI.”

Dewan Syuro dari PBB ini juga mempertanyakan pemerintahan Joko Widodo dan segenap aparat penegak hukum saat ada massa aksi yang melakukan kritis tetapi justru ditangkap. Padahal di antara mereka itu memiliki indentitas sebagai muslim.

“Presiden RI, Kapolri, dan Kapolda pernah syahadat, ngaku Islam tapi yang ditangkapi ustadz, tokoh, aktivis Islam. apa yang terjadi? Sesama Islam peace.”(jk/vi)

loading…

Referensi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panglima TNI Yakin Tak Ada Upaya Kudeta, Lain Lagi Kata Pulisi…

Trenmuslim.web.id– Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, hingga saat ini proses penyidikan ...