Home >> Muslimah >> Ummi, Begini Cara Berterima Kasih Pada Suami

Ummi, Begini Cara Berterima Kasih Pada Suami

COBA ingat-ingat, kapan terakhir kali Anda mengucapkan terima kasih kepada suami? Syukur-syukur sih sering juga ya. Tapi bisa jadi, karena merasa sudah sangat dekat, mengucapkan terima kasih pada lelaki yang kita cintai itu jadi sering luput.

Yang paling penting sebenarnya, janglanlah pernah merasa berat mulut untuk mengucapkan ucapan terima kasih kepada suami karena ia juga manusia biasa yang ingin dihargai, dikasihi dan dihormati. Apatah lagi, Nabi sendiri pernah bersabda,: “Jika manusia itu dibenarkan sujud selain Allah, maka aku ingin supaya seorang isteri itu sujud kepada suaminya.”

Berikut mungkin beberapa cara untuk mengucapkan terima kasih kepada suami.

1. Berhentilah mengomel kepada suami untuk urusan sederhana dan enteng. Setelah bekerja seharian di tempat kerja, suami kita tentu sudah sangat letih dan tidak dapat lagi berpikir hal-hal remeh apabila tiba di rumah. Jika si isteri dapat menyambut suami pulang dari kerja dengan gembira, maka itulah cara berterima kasih kepada suami karena menghargai penatnya bekerja mencari nafkah keluarga.

2. Mungkin suami Anda seorang jutawan atau punya uang banyak, tetapi jangan sesekali Anda menjadi seorang isteri yang materialistik. Suami bekerja dan berharta demi masa depan keluarganya. Jika Anda menjadi isteri yang suka berbelanja, maka Suami Anda akan sedih kerana isteri hanya tahu menghabiskan duit dan tidak memikirkan tentang masa depan keluarga. Jika Anda ingin menjadi isteri yang tahu berterima kasih, cukup-cukuplah berbelanja dan hidup hemat.

Mudahkan?

Sumber: http://www.rumahkeluargaindonesia.com/cara-berterima-kasih-pada-suami-6006/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panglima TNI Yakin Tak Ada Upaya Kudeta, Lain Lagi Kata Pulisi…

Trenmuslim.web.id– Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, hingga saat ini proses penyidikan ...