Berita Islami Masa Kini

Ustaz Fahmi Salim Dukung Boikot Stiker dan Emoji Bertema LGBT

0

Gencarnya promosi gerakan LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) di masyarakat, termasuk produk dari perusahaan terkemuka membuat gerah banyak tokoh agama.

Setelah AA Gym yang menyerukan boikot terhadap produk Line karena mempromosikan LGBT dengan stiker dan ikon emoji-nya, Ustaz Fahmi Salim juga meminta masyarakat, khususnya Muslim di Indonesia, lebih cermat dan waspada terhadap produk perusahaan pendukung LGBT.

Ini terlihat dengan gencarnya media sosial melalui stiker dan ikonemoji-nya mendukung LGBT. “LINE Indonesia menghapus stiker danemoji LGBT itu atau boikot penggunaan Line dan pembelian stiker serta ikon-ikon emoji LGBT itu,” kata dia kepada rol.

Anggota Komisi Pengkajian dan Penelitian MUI ini sepakat dengan pendapat AA Gym yang berusaha memboikot penggunaan Line yang terbukti menyuguhkan stiker atau ikon emoji LGBT.

Bagi masyarakat yang sulit untuk melepaskan ketergantungan terhadap media sosial ini, menurut dia, ada baiknya tidak membeli stiker ikon emoji tersebut atau berhati-hati untuk tidak menggunakannya.

“Banyak mereka yang tidak paham dengan membeli stiker tersebut, mereka turut menyebarluaskan emoji-emoji LGBT kepada masyarakat,” ujar sarjana Alquran lulusan Universitas al-Azhar, Kairo, ini.

Sebelumnya, dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang akrab dipanggil AA Gym menentang keras upaya untuk mempromosikan gerakan LGBT. Pernyataan AA Gym memicu tanggapan dari sejumlah kalangan dan tidak sedikit yang mendukung langkah AA Gym tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.