Home >> Internasional >> Kemeriahan Pasar Malam Ramadhan Dubai

Kemeriahan Pasar Malam Ramadhan Dubai

DUBAI — Pasar malam Ramadhan ternyata diselenggarakan pula di Dubai dengan ribuan peminat dalam 30 menit pertama.

“Keindahan festival bukan hanya pengalaman berbelanja yang mengesankan, tapi dibuat jauh lebih menyenangkan melalui hiburan untuk semua orang,” kata Presiden Sumansa Exhibition Sunil Jaiswal yang menjadi event organizer pasar malam dilansir dari Gulfnews, Ahad (5/7).

Sejumlah atraksi untuk semua usia, terutama keluarga memang tersaji bersama lebih dari 300 ritel outlet. Bermacam stan mulai dari jasa analisa tangan, pembuatan henna untuk wanita, dan sejumlah kegiatan bermain untuk anak-anak juga menjadi hiburan yang menarik.

Selain itu, ada lebih dari 50 gerai makanan dari berbagai kultur berbeda dibuka sepanjang malam.

Kemudian, ada lokasi belanja yang menjual perhiasan, pakaian, kosmetik, furnitur, dan berbagai pilihan barang yang ditawarkan.

Keceriaan dan musik dari sudut anak-anak, bercampur dengan suara pengunjung yang sedang tawar-menawar memberikan sensasi seperti benar-benar berada di bazaar.

Salah satu pengunjung, Sarah Ganem (27) warga Dubai yang berasal dari Kuwait menilai pasar malam Ramadhan tahun ini lebih baik dari edisi sebelumnya, terutama dalam hal berbagai pilihan makanan yang ditawarkan.

“Ini adalah tempat malam yang ideal untuk keluarga, karena setiap anggota akan menemukan sesuatu yang menarik bagi mereka, dari belanja barang dagangan hingga makanan,” jelasnya.

Pengunjung lain, Samira Ahmad (49) dari Yaman, membawa anak-anaknya untuk menikmati malam.

“Ini adalah ide yang cemerlang untuk memiliki pasar sepert ini, namun, saya akan senang melihat lebih banyak negara yang berpartisipasi dalam acara bazaar seperti ini,” harapnya.  [ROL]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panglima TNI Yakin Tak Ada Upaya Kudeta, Lain Lagi Kata Pulisi…

Trenmuslim.web.id– Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, hingga saat ini proses penyidikan ...