Berita Islami Masa Kini

Mamah Dedeh Sampaikan Islam Nusantara Harus Dicoret

0

serambiMINANG.com – Islam Nusantara adalah paham menyesatkan yang saat ini justru didengung-dengungkan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Defenisi islam nusantara sendiri belum memiliki arti yang jelas dari Presiden Jokowi, namun islam nusantara yang digambarkan oleh Jokowi adalah islam yang kemudian “disesuaikan” dengan budaya-budaya Nusantara.

Tentu saja hal ini mendapatkan banyak penolakan dan kecaman dari ulama Indonesia. Dan kali ini penolakan dari Mamah Dedeh. Da’iyah yang aktif berceramah di televisi Indonsiar ini, dengan jelas dan mantap menegaskan untuk mencoret Islam Nusantara.

Hal tersebut disamapaikan oleh mamah Dedeh dalam acara Panggung Aksi Indosiar, bahwa mamah Dedeh mengumumkan untuk mencoret islam nusantara.

“Dan bahwa saya mengumumkan dari panggung aksi Idosiar pada malam hari ini, siapapun anda di negeri tercinta Allah SWT mengatakan “wa ma arsalnaka illa rahmatalli’alamin” Nai Muhammad di utus oleh Allah memberikan rahmat bagi segenap alam bukan islam nusantara, bukan, coret. Saya sangt tidak setuju.” uangkap mamah Dedeh dalam acara tersebut.

Video tersebut beredar di media sosial dan mendapatkan banyak sambutan dari banyak pihak. serambiminang.com belum mengetahui Panggung Aksi Indosiar yang memuat pernyataan mamah Dedeh tersebut disampaikan pada tanggal berapa.

Namun jelas, bahwa Islam Nusantara bertolak belakang dengan islam yang rahmatallill’alamin.

Berikut videonya:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.