Home >> Internasional >> Tiba di Qatar, Di Maria Jalani Tes Kesehatan Jelang Gabung PSG

Tiba di Qatar, Di Maria Jalani Tes Kesehatan Jelang Gabung PSG

DOHA — Winger Manchester United Angel Di Maria telah tiba di Doha, Qatar pada Ahad (2/8). Ia dilaporkan akan menjalani tes kesehatan pada Senin (3/8) menjelang kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG).

Daily Mail memberitakan, Di Maria nampak berfoto bersama salah satu fan ciliknya di Bandara Internasional Hamad, Doha pada Ahad. Dia dijadwalkan menjalani tes kesehatan di Aspire Centre, pusat kesehatan yang merupakan salah satu mitra PSG pada Senin pagi.

PSG dilaporkan akan membayar Di Maria ke Manchester United harga 44 juta pound (Rp 931 miliar). Gelandang serang timnas Argentina ini dikabarkan telah menyetujui kontrak selama empat tahun untuk merumput bersama PSG.

Setelah tampil di Copa America 2015 di Chile, Di Maria tidak mengikuti tur pramusim Iblis Merah di Amerika Serikat meskipun jadwal liburnya telah berakhir. Ucapan selamat datang tak resmi dari beberapa pemain PSG menjadi sinyal kuat lainnya Di Maria benar-benar akan membela klub raksasa Ligue 1 itu musim depan.

Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid ini pindah ke Old Trafford pada Agustus tahun lalu. Saat itu, kepindahannya bersama United menembus rekor transfer pemain Inggris. Ketika itu PSG juga sudah mengincarnya, namun Di Maria mengaku lebih memilih MU. Kini, Di Maria sebentar lagi akan memperkuat klub yang tahun lalu sempat ditolaknya. [rol]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panglima TNI Yakin Tak Ada Upaya Kudeta, Lain Lagi Kata Pulisi…

Trenmuslim.web.id– Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, hingga saat ini proses penyidikan ...