Berita Islami Masa Kini

[Video] Cahaya Misterius Bergerak-Gerak di Langit Indiana, Amerika

0


Sebuah cahaya misterius tertangkap kamera sedang bergerak-gerak di balik awan di Indiana, Amerika Serikat. Kejadian tersebut direkam oleh seorang warga setempat pada saat mengendarai sepedanya dan diunggah ke YouTube, Jum’at lalu (12/6/2015).

“Saya sedang keluar mengendarai sepeda saya dan datang badai, lalu cahaya aneh ini terlihat oleh mata saya jadi saya mengeluarkan ponsel dan merekamnya ke dalam video”, ujar “QuadeM13″ si pengunggah di YouTube.

Dalam video berdurasi 2 menit 26 detik tersebut tampak sebuah cahaya di langit muncul di balik awan dan menampakkan gerakan-gerakan aneh yang membuat si perekam terheran-heran.

Dalam keterangan videonya, QuadeM13 mengungkapkan bahwa fenomena alam tersebut adalah “Crown Flash”. Crown Flash terjadi ketika partikel es berada sejajar dengan arah yang sama dari medang elektromagnetik yang tercipta ketika badai petir. Hal ini biasanya terlihat dengan mata telanjang tapi dengan bantuan sinar matahari yang menerpanya, dan terlihat dengan mata telanjang seperti pelangi. (dakwatuna/hdn)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.